Laman

Minggu, 07 November 2010

my new BLOG

SIK ASIIK :)
            Akhirnya punya blog sendiri jugaa (norrak ?? BIARIN) hehhe
Setelah sekian lama cuma jadi penikmat dan pembaca blog orang lain .
Sekarangg waktu nya akku .

            emmm perkenalan dulu kali yaaa, 
nama ku Atikah Sulistyowati (UDAH TAU) haha
bisa dipanggil atikah , atiku , tika , mba tika (panggilan dr adikku) , nndooo( from my parent) , atikancut,atikampret,atikalong,atikasur dan masih banyak serentetan nama panggilan ku dari teman teman tercintahh . hihi no problem . 

            Aku seorang mahasiswa akuntansi semester 3 saat ini , yang menjalani hidup nya bukan hanya sekedar menjadi anak kuliahan pada umumnya .
YUPP karena aku gak cuman ngabisin waktu aku buat kuliah,nongkrong,dan melakukan hal biasa yang teman sebaya ku lakukan . 
SIPP karena aku juga ngabisin waktu aku buat bisnis ( mewujudkan cita-cita menjadi BUSSINES WOMEN alaaaah ) .

             Ya gimana nggak , berawal dari keinginan untuk punya uang saku tambahan , ternyata aku malah ke JEBLOS di bisnis yang Keren abis (ORIFLAME pastinya) 
yang di pandang sebelah mata sama orang lain . BODO AMAT sih kalo aku mah mau dibilang ini itu sama orang , yang penting aku nyaman jalaninnya .

             SECARAA aku dapet support yang luar biasa dari my best group , apalagi kalo bukan BOSSFAMILY tercinta , yuk yang penasaran bisa tu langsung di buka 
( my web : http://www.bossluarbiasa.com/?id=atikah ) . 

             Kenapa yaah aku bisa cinta banget sama bisnis ku , yaaaa gimana nggak bisnis ini bisa aku jalanin kapan aja dan dimana aja , gak ada bos nya , jadi semau kita aja ngejalaninnya asalkan komit dan serius aja . Gampang banget deh pokoknya . buat yang masih kuliah , sekolah , udah kerja ibu-ibu ke , bapak-bapak , semuanya bisa ngejalanin bisnis ini . 

             Serunyaaa disini kita  Dapet pengembangan pribadi , bonus perbulan , punya banyak temen , anehnya juga ada Jenjang karier nya . 

             KOK bisaa ?? iya dong bukti nya aku masih kuliah tapi jadi manager di ORIFLAME . gak usah aneh , yang SMA aja banyak . karena terlalu muddahnya bisnis untuk di jalanin . YUUUUMMI kok jadi keasikan ngomongin bisnis nyaaaa .

            Yoii deh , nggak ada abisnya deh kalo ngomongin bisnis aku yang super duperr keren ini . Kalo ada yang masih penasaran yukk deh buruan tuh di klik www.oriflame.co.id PROMO ABISS biaaaaaaaaaaaaaariin
hihihi .
             heeeeeeeemmmm apa lagi yaa perkenalannya , oia disamping kuliahan , bisnis , aku juga ngajarr dan ngeband .
             yaap ngajar , motivasi nya aku pengen ilmu yang aku punya tuh bisa bermanfaat untuk orang lain . yaaa itung itung ibadah kali yaaa :) amin ya ALLAH semoga ridho mu tercurah padaku:)
             Seminggu sekali aku refresh in otak aku juga dong dong dengan ngelakuin My favorit hobby (nyanyi) aku punya band (JYOTIS BAND namanya ) yang personilnya tuh 2 orang sepupu aku ( Mas Seko di gitar , dan Nuri di keyboard ) JADI CURHAT hhe ko bisa yaa , seru lo kalo ngeband personilnya sepupuan , latian sampe malem pun amann , dan nggak diomelin pastinya .hihih kan sama sepupu ,  and one again Sendy my drummer . YE YE YE YEAAAH

KEBANYAKAN CURHAT
huuuuuuu
sepertinya mata sudah tidak bisa di ajak kompromi nihh ,
next time di lanjut deh okay okay
tengkyuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to my blog ^^
ambil info info yang menurut anda penting .
Tapi jangan lupa , kritik dan saran yang membangun

Aku tunggu yaa :)
Thanks*